Fakta Deep Web



Berikut adalah beberapa fakta mengejutkan tentang web yang dalam / gelap. Tapi pertama-tama, mari kita perjelas bahwa web yang dalam dan web yang gelap bukan dua web yang berbeda, sebenarnya web yang gelap adalah bagian dari web yang dalam di mana semua kegiatan ilegal dilakukan. Sekarang mari kita lihat faktanya:

1- Tembakau dan Necrophilia

Seiring dengan video penyiksaan, pemerkosaan dan pembunuhan, web yang dalam dipenuhi dengan video tembakau dan necrophilia. Para pengguna internet yang telah mengunjungi web yang dalam mengatakan bahwa salah satu konten paling mengganggu yang ditemukan di web yang dalam adalah orang-orang yang berhubungan seks dengan mayat. Para pengguna internet ini menasihati semua orang untuk tidak mengunjungi web gelap yang dalam karena video-video yang mengganggu ini yang mereka saksikan secara tidak sengaja dan terus menghantui impian mereka.

2- Penyelundupan narkoba

Jaring yang dalam membuat transaksi narkoba lebih mudah bagi para pengedar narkoba karena sangat sulit untuk melacak perdagangan mereka oleh pihak berwenang. Siapa pun dapat membeli obat dari web dalam kapan saja. Pada bulan Februari 2011, seorang pria meluncurkan situs web untuk perdagangan obat terlarang yang dikenal sebagai SILK ROAD. Itu dioperasikan di bawah layanan tersembunyi TOR. Kemudian, pencipta Jalan Sutra ditangkap oleh Dewan Investigasi Federal (FBI). Namun tetap saja, perdagangan narkoba dilakukan di web yang dalam dan pihak berwenang tidak dapat melacaknya.

3- Ini sangat besar dan banyak digunakan

Jika Anda mendengar tentang web gelap untuk pertama kalinya, itu tidak berarti itu tidak digunakan. Bahkan, ini banyak digunakan dan memiliki hampir 500 Miliar halaman Web yang penuh dengan konten. Yang mana lebih dari 1 Miliar halaman web dari web biasa. Statistik ini berasal dari tahun 2003, Anda bisa bayangkan berapa banyak halaman web yang akan dimilikinya sekarang.

4- Penyelundupan senjata

Jika Anda bertanya-tanya dari mana Anda membeli senjata secara ilegal. Dark web juga merupakan salah satu sumbernya. Anda dapat membeli semua jenis senjata, aksesori ilegal lainnya, dan semua barang gila yang mungkin Anda tidak akan suka untuk membeli barang seperti itu. Tapi Dark web adalah sumber penyelundupan senjata ilegal.
FBR menangkap penyelundup senjata web gelap yang biasa menjual senjata semi-otomatis, granat, dan senjata canggih lainnya di situs web yang disebut Black Market Reloaded atau BMR hanya tersedia di web gelap. Dia dijatuhi hukuman 10 tahun penjara dan denda $ 250.000.

5- Butuh Hitman?

Sekarang ini semakin menarik, jadi jika ada yang berkelahi dan ingin pembunuh bayaran tetapi tidak tahu di mana menemukannya. Dark web adalah tempat Hitman tersedia. Anda dapat menemukannya dengan mudah karena mereka tidak perlu Sembunyikan. Siapa pun dapat menghubungi mereka dan membuat kesepakatan dengan mereka. Jadi web gelap adalah tempat yang sangat jahat dengan penuh omong kosong ilegal.

6- Menyewa Peretas atau mendapatkan kartu kredit palsu

Anda menyebutkan aktivitas ilegal dan itu pasti ada di web Gelap. Dark web adalah tempat Anda dapat menyewa peretas kelas atas untuk melakukan hal ilegal atau Anda dapat membeli kartu kredit palsu, kartu debit, mobil, dll. Jika Anda adalah tipe orang ilegal, web gelap harus menjadi rumah Anda, tetapi saat ini kami menebak Anda adalah pembelajar manis yang lucu yang belajar tentang bagian gelap internet.

7- Anda memerlukan perangkat lunak khusus untuk menjelajahi web Gelap

Jadi, jika Anda ingin memeriksa web gelap, Anda tidak bisa hanya Google saja. Anda memerlukan perangkat lunak yang disebut TOR yang digunakan untuk menjelajahi web Gelap. Itu membuat Anda anonim sehingga seorang hacker pantat buruk tidak melacak Anda dan memeras Anda sesudahnya. Anda agak aman di TOR tetapi bagaimanapun benarnya ketika datang ke web Gelap tidak ada yang bisa dikonfirmasi. Anda dapat mencari tentang TOR atau web biasa dan cara menggunakannya.

8- TOR sebenarnya di bawah kendali Pemerintah

Nah sekarang apakah ini lelucon? TOR yang digunakan untuk semua mengakses semua hal yang ilegal. TOR digunakan untuk kontrak dan perjanjian di web Gelap. Anda melakukan segalanya dengan TOR dan itu sebenarnya diatur oleh Departemen Demokrasi Negara Amerika Serikat, Hak Asasi Manusia, dan Tenaga Kerja, The Ford Foundation dan Badan Kerjasama Pembangunan Internasional Swedia.

Tujuan TOR adalah untuk membuat Anda tetap anonim tetapi bagaimana Anda dapat tetap anonim jika dikendalikan oleh Pemerintah. Mengapa mereka tidak melacak setiap bahaya dan menghentikannya sebelum terjadi melalui Dark web? Ya kami tidak punya jawaban untuk ini, tetapi ada sesuatu yang kami benar-benar tidak tahu mengapa pemerintah melakukan ini. Politik teman saya, Politik.

9- Ini bukan untuk Ameatures

Anda tidak bisa hanya menggulir di dalam web dan mengklik tautan apa pun yang Anda suka. Anda harus sangat berhati-hati karena ada banyak peretas di sana hanya untuk meretas sistem Anda dan meretas segala yang mereka bisa. Dapatkan nomor kartu kredit Anda dan banyak hal mengerikan lainnya. Tidak semua orang di web gelap adalah untuk bisnis, sebagian atau hanya untuk mengacaukan kehidupan orang lain. Anda harus sangat berhati-hati.

Jadi ini adalah beberapa fakta mengejutkan tentang web gelap. Anda perlu mengetahui bagian gelap dan terang dari segalanya. Dan bagian gelap dari web benar-benar mengerikan. Jika ada yang ingin ilegal, Dark web adalah tujuan. Tapi saran kami adalah menjauhi Dark.

Comments

Popular posts from this blog

Fakta Tembok China

Lima Fakta Menarik Tentang Baccarat