Fakta Kopi

Fakta Kopi Cepat untuk Hari Kopi Nasional


Mungkin tidak ada yang namanya makan siang gratis, tetapi pada Hari Kopi Nasional Ada yang namanya secangkir joe gratis (di sini hanya ada beberapa tempat di mana Anda bisa mendapatkannya). Jadi mengapa tidak membayar bantuan freebie dengan mengubah barista Anda dengan salah satu fakta kopi yang menarik ini.

1. KOPI ADALAH YANG DIMINATAKAN SECARA ASLI.
Menghirup bisa menjadi metode yang Anda sukai untuk konsumsi jawa, tetapi kopi tidak selalu merupakan minuman cair. Menurut sejumlah sejarawan, suku-suku Afrika pertama yang mengonsumsi kopi melakukannya dengan menggiling buah beri bersama-sama, menambahkan beberapa lemak hewani, dan menggulung camilan berkafein ini menjadi bola energi kecil yang bisa dimakan.

2. MINUMAN BAHAN BAKAR MINUMAN INDUSTRI SODA.

Setelah biji kopi tidak mengandung kafein, beberapa produsen kopi menjual kafein kepada perusahaan soda dan farmasi.

3. KOPI INSTAN TELAH DI SELURUH SELAMA SELAMA 250 TAHUN.

Kopi instan telah ada selama beberapa waktu, membuat penampilan pertamanya di Inggris pada tahun 1771. Tetapi perlu waktu 139 tahun lagi untuk kopi instan produksi massal pertama diperkenalkan (dan dipatenkan) di AS pada tahun 1910.

4. RATA-RATA AMERIKA MENGHABISKAN LEBIH DARI $ 1000 PADA KOPI SETIAP TAHUN.
Anda akan berpikir bahwa membelanjakan rata-rata $ 1092 untuk kopi setiap tahun akan cukup untuk menjadikan Amerika sebagai negara yang paling berkafein di dunia. Kamu akan salah

5. FINLANDIA ADALAH MODAL KOPI DUNIA.
Meskipun Finlandia tidak menghasilkan biji apa pun sendiri, warga negaranya minum banyak bahan cokelat — yang terbanyak di antara negara mana pun di dunia.

6. BEETHOVEN ADALAH MIMPI BURUK terburuk BARISTA.
Beethoven menikmati secangkir kopi, dan sangat khusus tentang persiapannya; dia bersikeras bahwa setiap cangkir yang dia konsumsi dibuat dengan tepat 60 biji.

7. KOPI BEANS YANG DIKIRIM ATAU ATLET BRASIL UNTUK OLYMPICS.
Pada 1932, Brasil tidak mampu mengirim atletnya ke Olimpiade di Los Angeles. Jadi mereka mengisi kapal mereka dengan kopi dan menjualnya di sepanjang jalan.

8. TELAH BEBERAPA UPAYA BEBERAPA UNTUK LARANGAN BEVERAGE SEPENUHNYA.
Baru-baru ini pada abad ke-18, pemerintah berusaha memberantas kopi. Di antara banyak alasan untuk melarang minuman tersebut adalah kecenderungannya untuk menstimulasi "pemikiran radikal." Pada 1746 Swedia mengambil hal-hal yang ekstrem ketika melarang kopi dan perlengkapan kopi (mis. Cangkir dan piring).

9. KOPI MINUMAN MUNGKIN MEMPERPANJANG HIDUP KUCING ANDA.
Mungkin itu kebetulan, tetapi pemegang Guinness World Record untuk “Cat Tertua Pernah” —kitty berusia 38 tahun bernama Creme Puff — minum kopi setiap pagi dalam kehidupan kecilnya yang berbulu (ditambah menikmati bacon, telur, dan brokoli). Sebelum Anda menolaknya, pertimbangkan ini: Kucing yang dikalahkan Creme Puff sebagai catatan (kucing berusia 34 tahun, bernama Grandpa Rex Allen) memiliki pemilik yang sama, dan diberi makan makanan yang sama persis.

10. PEREMPUAN abad ke-17 PIKIRAN ITU MENGUBAH LAKI-LAKI MEREKA KE DALAM “KORPSI YANG TIDAK BERGUNA.”
Pada tahun 1674, Petisi Wanita Menentang Kopi mengklaim minuman itu mengubah pria Inggris menjadi "mayat yang tidak berguna" dan mengusulkan larangan bagi siapa pun yang berusia di bawah 60 tahun.

11. COFFEE FULL O'NUTS MENGANDUNG TIDAK ADA KACANG.
Ini dinamai untuk rantai toko kacang pendiri diubah menjadi kedai kopi.

12. KOPI PALING MAHAL DI DUNIA SAAT DARI POIN HEWAN.

Kopi Luwak, kopi termahal di dunia, menghasilkan perbedaan harga yang mahal berkat langkah mengejutkan dalam produksinya: pencernaan. Di Indonesia, hewan liar yang dikenal sebagai musang sawit Asia (makhluk kecil yang mirip musang) tidak dapat menahan ceri kopi merah terang yang berlimpah, meskipun mereka tidak dapat mencerna biji kopi yang sebenarnya. Kacang melewati sistem musang tanpa dicerna sepenuhnya. Pada titik itu, beberapa petani kopi yang berani mengumpulkan biji-bijian dari kotoran musang, (semoga) benar-benar mencuci mereka, dan menjualnya hingga $ 600 per pon.

13. WEBCAM PERTAMA MENONTON POT KOPI.
Meskipun itu bukan apa yang mungkin digambarkan sebagai "penuh aksi," itu memungkinkan para peneliti di Cambridge untuk memantau situasi kopi di Ruang Trojan tanpa pernah meninggalkan meja mereka. Setelah bagian webcam dari percobaan panci kopi Ruang Trojan ditarik, panci itu sendiri — panci ProAroma Krups yang tidak berfungsi yang biasanya dijual seharga sekitar $ 50 — disiapkan untuk dilelang di eBay, di mana ia dijual dengan harga di bawah $ 5.000.

14. ITU AKAN MENGAMBIL 70 CANGKIR KOPI UNTUK MEMBUNUH ORANG 150 POUND.
Terlalu banyak hal bisa menjadi hal buruk — ya, bahkan minuman kopi kesukaan Anda. Sebuah video dari AsapSCIENCE menetapkan bahwa dibutuhkan 70 cangkir kopi untuk membunuh orang yang beratnya sekitar 150 pound.

15. ADA STARBUCKS DI CIA HEADQUARTERS.

Beberapa petugas di Central Intelligence Agency menyebutnya "Stealthy Starbucks," tetapi karyawan di lokasi Langley, Virginia jelas bukan karyawan khas Starbucks Anda. Untuk satu, mereka harus menjalani pemeriksaan latar belakang yang luas dan mereka tidak dapat meninggalkan pos mereka tanpa pengawalan CIA. Sisi positifnya: Mereka tidak perlu menuliskan atau meneriakkan nama pelanggan mereka!

16. KOPI BISA SATU HARI BAHAN BAKAR MOBIL ANDA.
Para peneliti telah sukses besar dalam mengubah kopi menjadi biodiesel. Yang terbaik dari semuanya, lahan bekas juga berfungsi dengan baik.

Comments

Popular posts from this blog

Fakta Tembok China

Lima Fakta Menarik Tentang Baccarat

Fakta Deep Web